HARAP DI BACA

Assalamualaikum gan...

Apa kabar?

Muda-mudahan blok yang ane bikin ini bisa bermanfaat ya gan..

Salam dunia maya..

hehehe

Jumat, 12 Oktober 2012

CINTA DI TOLAK DO'A BERTINDAK

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarokatuh...

CINTA DI TOLAK DO'A BERTINDAK

Sahabat RDI yang ku sayangi karena-Nya..

Sudah bukan rahasia lagi ketika cinta di tolak maka pemilik cinta akan merasakan patah hati yang berjuta rasanya.entah itu ketika di tolak untuk ta'aruf atau bahkan ketika dia di tolak cintanya,tapi jika di tolah untuk pacaran itu lebih baik daripada mendekati zina nantinya.

prinsip orang jahil,bila cinta di tolak dukun bertindak..NAUDZUBILLAH..yg kayak gini harus di basmi,padahal kata Rasulullah bila kt mendatangi dukun,sholat kita bisa tidak di terima selama 40 hari.

" Barangsiapa mendatangi peramal atau dukun lalu bertanya kepadanya tentang sesuatu,maka tidak di terima shalatnya selama 40 hari."
{HR.Muslim dan Ahmad}

" Barangsiapa mendatangi dukun lalu mempercayai apa yg dikatakannya,maka ia telah kafir dengan apa yg di turunkan kepada Muhammad."
{HR.Tirmidzi}

Tapi berbeda bila seorang muslim yg beriman kepada Allah,dia tak akan mungkin meminta sesuatu selain pada-Nya,apalagi masalah cinta yg di tolak,masih ada cinta yg tak pernah di tolak yaitu cinta kt pada Allah azza wa jalla.

Memang benar ketika cinta di tolak akan timbul rasa sakit hati atau sakit sakit yg lain,tak terkecuali ikhwan atau akhwat,meskipun cinta di tolak,mending doa yang bertindak,bukan doa yg macam macam atau doa yg lg trend sekarang,misal,bila dia bukan jodohku maka jadikanlah dia jodohku.lho doa ko maksa,kalau kita di paksa kan jg ga mau,masa mau memaksakan kehendak kt sama Allah.

Doakanlah yg baik buat diri kt maupun bt orang yg telah menolak kita,bila kita mau dan mampu untuk paham apa yg sudah di rancang Allah untuk kita,maka sakit hati itu akan segera sirna.doa yg baik akan membawa kita pada kebaikan pula.
Misal kita berdoa,Yaa Robb...temukanlah dia dengan jodoh yang sholeh/sholehah.
Dengan doa yang seperti itu tak menutup kemungkinan jodoh kita adalah seorang sholeh/sholehah.

~S.A~

Tidak ada komentar: