HARAP DI BACA

Assalamualaikum gan...

Apa kabar?

Muda-mudahan blok yang ane bikin ini bisa bermanfaat ya gan..

Salam dunia maya..

hehehe

Sabtu, 31 Maret 2012

Yuk... Update status Facebook !



Sahabat, anda pasti sudah tidak asing lagi mendengar istilah Update Status apa lagi dikalangan remaja yang memiliki facebook? Update status biasanya diposting karena ada suatu keadaan yang menarik untuk di jadikan status. Kebanyakan bagi kaum remaja status biasanya berdominan besar berisikan tentang cinta atau hal sesuatu yang berkaitan dengan keadaan yang sedang mereka alami. Hampir setiap hari bahkan setiap saat mereka tak lupa untuk mengupdate status di facebook mereka masing-masing. Tidak usah jauh-jauh saya pun demikian. Dan kini update status telah menjadi sebuah tren di kalangan remaja masa kini.

Sahabat, tau gak ? status bisa membawa hal positive dan negative loh bagi kita, tergantung bagi mereka yang mengartikan isi pesan didalamnya. Saya yakin bagi sahabat yang mempunyai facebook, pasti setiap hari ada saja pikiran terlintas untuk membuat status, begitupun juga saya. Namun pernahkan terlintas di benak pikiran sahabat untuk membuat status yang baik dan bermanfaat bagi para pembaca?

Status bukanlah sebuah ajang pamer untuk saling exis diantara pengguna facebook. Tetapi status bisa di jadikan gudang ilmu bagi kita, kalau status yang kita update isinya berupa pengetahuan-pengetahuan yang bisa membangkitkan motivasi kita untuk labih giat lagi  dalam belajar.

Saya teringat dengan kata-kata Bapak Mario Teguh “Sesuatu yang baik akan membawa hal yang baik pula”. Nah.. bisa sahabat bayangkan kalau saja status yang para sahabat update setiap hari berupa isi pesan-pesan moral yang baik, insya Allah akan membawa dampak yang baik pula. Untuk itu mulai dari sekarang, yuk mari kita update status yang bermanfaat bagi sesama pengguna facebook, agar nantinya penggna facebook dapat merasakan dampat akibat dari status-status yang kita buat.

Mungkin hanya ini saja yang penulis bisa sampaikan, ya namanya juga masih pemula kalau ada salah saya mohon maaf ya..

Tidak ada komentar: